Pagi yang mengagetkan

Sarapan Bubur murah di Bali

Good morning Indonesia

Terbiasa jalan pagi dan selalu sarapan tepat waktu jam 7.30am dari istriku tercinta, tapi kali ini ada yg berbeda karena dia ikut jalan bareng, jadi nyoba hal baru dari seorang nenek yg setiap pagi jualan “bubur toge”

mungkin beberapa dari anda pernah mengeluh soal harga makanan yang terus menerus naik dan terlalu sering untuk pergi keluar cari makan. Sama saya juga pernah seperti itu, saat belum mengenal hukum timbal balik alam semesta. Tapi kali ini berbeda halnya, dengan rasa syukur melalui pikiran yg penuh dengan kepositifan ini, alam semesta memberikan timbal balik yang sama! Pagi2 Mendapat sarapan enak dengan harga yang pastinya membuat anda terkejut dan sulit anda temukan di tempat lain, apalagi dizaman yang seperti sekarang ini. Dizaman dimana profit menjadi sebuah orientasi utama setiap orang menjalankan bisnisnya.

Namun, apa yg saya dapatkan pagi ini adalah berkah alam semesta yang selalu berdampingan antara yin yang, rwa binedha, gelap terang, mahal murah… dkk

dengan selalu menerapkan ilmu dari guru besar saya Tung Desem Waringin ” ilmu memberi arti” yess pagi ini sy penuh syukur!

Ilmu dimana untuk hidup sehat, kaya, perut kenyang dan berkelimpahan tidak harus mahal.

Mungkin orang berpikir ajak istri jalan akan membuat sarapan agak kesiangan, but nope. Justru sarapan pagi ini tetap di waktu yg tepat dengan cost yg super duper murah dan sehat.

Yess.. Sangat sangat murah! Saking murahnya sampai-sampai harganya sama dengan selembar uang yg anda masukan ke dalam toilet umum saat anda kencing.
Selembar uang yang anda berikan ke tukang parkir saat memarkirkan mobil mewah anda.

Pagi yang penuh syukur dan berkelimpahan
Terimakasih
Terimakasih
Terimakasih
Yesss….!!!

#sarapanhanya2000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *