Hindari Pencuri Energi

Satu langkah sederhana untuk menciftakan kehidupan yang penuh keberlimpahan.

Jaman sekarang ini mulai tidak cukup hanya dengan memiliki kecerdasan mengelola waktu, tapi mulai bergeser pada pengembangan kekecerdasan mengelola Energi lebih diutamakan.

Saat kita dalam energi peak state apapun yang kita lakukan, dimanapun dan kapanpun baik siang atau malam hasilnya akan sangat luar biasa.

“Energi dan kegigihan menaklukan semua hal”

Energi yang kuat mendorong kita pada tujuan besar dan kebahagian kita. Ada sesuatu dalam hidup yang menghabiskan energi dan menambah energi kita.

Jangan remehkan pentingnya energi, Jagalah dengan baik.

Dalam proses pembinaan kami, banyak menekankan aktivitas yg menghasilkan energi dan menghilangkan hal-hal yang menghabiskan energi dalam kehidupan ini.

Saat kita bekerja dengan energi yang lemah, kita merasa tidak sehat, merasa tidak bahagia, mengirimkan getaran yang rendah, sementara sering sekali anda menarik apa yang ada kirimkan! Berhenti melakukan atau mengekpos diri anda pada hal-hal yg menghabiskan energi, diantaranya seperti kebiasaan makan yang tidak sehat, pola tidur yang salah, malas berolahraga, tergantung pada obat2tan, alkohol, rokok, kafein, gula, berita & lingkungan negatif, tidak fokus, marah berlebihan dan sedih berlebihan, mengkonsumsi bahkan posting emosi negatif di sosmed. Semua ini menghabiskan energi kita.

Berhati-hatilah dengan “Vampire Energi” pengisap energi diantara lingkungan masyarakat, sahabat dan bahkan keluarga kita.

Jadilah egois dengan mengelola energi anda:
1. Singkirkan ganguan
2. Selesaikan urusan2 yg belum selesai
3. Jadilah rendah hati, pemaaf dan Perbaiki toleransi
4. Ucapkan selamat tinggal pada semua orang yang pencuri energi dan selamat datang kepada pembangkit energi

Renungkan Pertanyaan ini:
1. Apa saja pencuri energi dalam hidup dan bisnis saya?
2. Apa yang akan saya lakukan setelah menyadarinya?

Semangat pagi salam dasyat luar biasa

Jayeng Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *